Sabtu, 05 November 2011

Cinta Ewi season 1

Tadi pas lagi bingung mau nulis apa, tiba-tiba di warnet tempat Gue main ada bocah ingusan teriak-teriak kaya gini
"Cupu! Cupu!"teriak sambil ngisep ingus
"Diam kau!" bocah yang satu lagi sewot
"Cupu! dasar bocah!" si bocah ingusan kembali ngatain temennya
"Bacod kau!" teriak si bocah yang lain

tiba-tiba kata bacod itu terngiang-ngiang dikepala Gue. Gue mengulang-ulang kata-kata bacod didalam hati, tiba tiba terbayang nama temen Gue, namanya Benjul (nama asli loh!), si Benjul ini temen Gue yang sering Gue tebengin kalo lagi ke gereja kelas XI dulu... (sekarang ga tau tuh gimana kabarnya).
Nah, pas kelas XII ini Gue satu les sama si Benjul, di les.
Si Benjul ini jarang banget les, tiap hari kamis dia bolos. Saking seringnya temen les Gue, si Tjong (lawas banget namanya),Dria,dan Pao" (semuanya cewek loh, cuma nama mereka aja agak ajaib), ngerjain si Benjul, kita pura-pura nelpon Si Benjul pake hapenya ce Yessy (guru les Gue). Si Tjong nelpon Benjul, dan terjadilah percakapan ajaib
"Dem, tak rataktaktaktak des!" suara rbt si Benjul
"Haloo? Ini siapa ya?" kedengaran suara cewek ngangkat hapenya si Benjul.
"Ini ce Yessy, Guru lesnya Benjul" Tjong ngomong ke cewek itu
"Nyari siapa ya?" kembali si cewek bales ngomong
"Nyari si Benjul, dia enggak les hari ini"
"Oh, kalo nyari Benjul, telpon aja hapenya"
"Haloo.... Tuuut tuuut " Tjong belum selesai ngomong telpon uda di putus.

setelah ditinjau (ilmiah banget) ternyata suara tadi itu diduga suaranya si Ewi, ceweknya Benjul. Gosipnya sih si Benjul sering putus nyambung. dan lebih parah lagi, si Benjul sering dianiaya oleh si Ewi, mendengar kata aniaya ini otak Gue yang dikenal sangat-sangat beracun mulai menghasilkan bayangan-bayangan mengerikan, seperti si Benjul diiket di kayu pake tali tambang, terus si Ewi teriak-teriak kaya suku pedalaman sambil bawa golok untuk mengintimidasi Benjul... Serem banget punya cewek yang kayak gitu...

Oke... kembali ke realita, ternyata si Benjul ini enggak dianiaya beneran kok, cuma dikalo mereka sering bertengkar si Ewi masang status di bbm buat yang ga tau bbm itu apa, silahkan mandi pasir,mandi kembang, dan mandi tain kebo.
Statusnya si Ewi kejem banget, sampe si Benjul dibilangin anj**g, kamp***, bin*tang, semut, bakteri, dan kata kata bijak lainnya.

Kita yang ada di les jadi bingung termasuk ce Yessy (ini guru yang tidak baik sodara-sodara, bukannya ngajar, malah ikut-ikutan kepo), kenapa yang ngangkat hape Benjul malah ceweknya, yang diduga Ewi.
Setelah kami menyusun teori-teori kenapa hape Benjul bisa ada di Ewi, seperti masalah Ewi hamil gara-gara MBA a.k.a Married By Accident (Sinetron banget!), sayangnya engga... Ternyata si Ewi emang lagi ada masalah sama Benjul. Kenapa Gue bisa tau? Gampaaang, soalnya di tempat les kami ada agen CIA yang sedang dinas, yaitu si Tjong.

Tjong menunjukkan status terakhir si Benjul, yang isinya "i love you Dria"
Dria shock, Pao" shock, ce Yessy shock, dan Gue ngupil diem-diem disaat mereka shock. Memang ada gosip, kalau si Benjul ada hati sama si Dria. Dari kelas XI si Benjul udah ada hati sama si Dria (kalimat kedua ini Gue copas dari kalimat sebelummnya, biar panjang hahahaha), si Dria juga uda tau, cuma dia nya engga mau dan pura-pura engga tahu. Sementara itu si Ewi mengetahui hubungan antara Benjul dan Dria.

Akhirnya setelah mengetahui akar masalah kenapa si Benjul enggak les, si Tjong menelpon nomor Benjul lagi,
"jrengg jrengg dem tak, ratataktaktak dessss" suara RBT alay si Benjul, disusul suara vokal dari yang mirip suara anjing kawin (Gue aja ga pernah denger gimana anjing kawin).
"Halooo" terdengar suara Benjul..
daaaaan.......
Bersambung ke cinta Ewi season 2 wkwkwkw (sinetron banget)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar