Jumat, 28 Oktober 2011

post 10

sekedar ngelanjutin dari postingan kemaren..
abis insidern di Gramed, Gue mikirin, kata-kata yang pas buat nembak si Josep, seharian hati Gue cenat-cenut, terus buat menenangkah hati Gue denger lagu dari playlist winamp di komputer, Gue denger lagu yang pertama, judulnya mickey mouse march eurobeat version (pasti banyak yang ga tau...), eh terus keputer lagu more than wordsnya extreme, awalnya sih asik-asik aja, tapi pas sampe lirik yang kayak gini

"Whaaaat would you do if my heaaart was torn in two?More than words to show you feel That your love for me is real"

malemnya Gue ga bisa tidur Gue cemas, masih bergema lirik lagu extreme kalo si Josep bilang kaya gitu juga, , dan semenjak hari itu Gue jadi alergi sama lagu more than words. akhirnya Gue nelpon umak ga tau ini bahasa mana, papa Gue yang nyiptain bahasa ini, Ubak=papa, Umak=mama Unak= anak oh meeeen, di keluarga Gue juga pake satuan mata uang lain selain rupiah, yaitu cone, ya cone eskrim. gara-gara Ubak Gue bikin usaha eskrim, jadi ngomongin rupiah jadi cone, dengan kurs sebagai berikut
1 cone = 2000 rupiah, jadi kalau minta duit gue bilang pa minta duit 5 cone
dapet deh 10.000
terus akibat adanya devaluasi oleh ubak Gue, harga eskrim 1 cone diturunin jadi 1000 rupiah, jadi turun deh mata uang cone
Ubak Gue juga suka asal-asal neybut istilah, kalo nyebut  congek itu genset (alat buat membangkitkan listrik, dari kata Generator Set informasi ini untuk manusia yang masalalunya tinggal dihutan, dan kerjaannya berburu)
soalnya rata-rata pekerja eskrim dirumah Gue ada gangguan telinga gara-gara denger suara bisisng genset di mobil

back to the topic...
 besoknya Gue ke PIM, eh ternyata si Josep udah nungguin Gue di Solaria, akhirnya Gue dan Josep ngobrol-ngobrol, terus jalan-jalan bentar, akhirnya Gue dia makan
"Josep, mau makan di mana?"
"Koko mau kemana?" dia bales (dia waktu itu manggil Gue koko)
"Teserah lo aja deh"
"aku juga teserah lo"
"...." dst dst dst
selama pacaran dengan Josep, ini masalah yang paling sulit, ketika pasangan lain sering ribut, kami malah bingung untuk urusan makanan ini, susah banget nyari makan, bukan karena ga ada duit, tapi karena ga tau mau makan dimana

akhirnya setelah muter-muter kita makan di A&W, nah disini mulai kacaw,Gue gugup mau nembak dia, jadi pas setelah makan Gue ngomong ke dia
"Ehm... Ehm josep, sebenernya kalau ada kamu..." Gue terbata-bata, sumpah gugup banget
"ah kayaknya Gue ga bisa deh, basa-basi, Josep, lo mau ga jadi pacar Gue?" gue langsung tembak, terus garuk-garuk kepala
"Gue sayang sama koko" dia jawab lancar singkat, padat dan jelas

Gue rasanya disamber geledek, terus dalam hati Gue teriak Iyesss Iyeshhhhh
kita ngobrol-ngobrol di A&W, terus Gue kasih dia komik yang Gue pinjem berbulan-bulan yang lalu, sama ngasih boneka kecil sama surat yang isinya kayak gini
Dear Josep
kalau kamu baca surat ini, maka berarti kamu sudah menolak atau menerima lamaran dari Gabriel Geovrisco
kalau kamu menerima, maka kamu sudah dijebak dalam perangkap, perangkap cinta maksudnya... hahaha
kalau kamu menolak, maka kamu harus mengembalikan boneka ini, dan juga ongkos beli, dan bunga 999%

sekarang Gue tau surat ini emang agak sadis hahaha
Tapi perjalanan Cinta Gue dan Josep engga bertahan lama, tanggal 16 agustus dia merdeka (merdeka dari genggaman Gue, dengan kata lain kita putus)

Tapi Gue sadar, waktu yang kita habiskan bersama sangat indah, Gue inget nyium parfum baunya kayak kencing di ACE hardware, pas ngedate sama dia,
Gue ngerjain soal-soal untuk osk bareng-bareng dia, dia juga ngajarin Gue pelajaran ekonomi yang dulu Gue benci, dan sekarang menjadi pelajaran favorit Gue (meski ga pernah lolos dari remidi).
Gue inget pas dia tidur di bahu Gue waktu acara bergadang di rumah temen Gue pas acara perpisahan kelas, waktu itu Gue malah ga bisa tidur, Gue deg-degan tapi ada rasa dekaaat banget dengan dia, (iya iyalah, kepala Josep aja dibahu Gue) 
Gue juga ingat dia bikin sebuah prosa, yang isinya keren banget, tapi ilang oh siaaal
Gue juga ingat dia juga pernah ngasih Gue buku sketsa, karena dulu Gue hobi ngegambar hentai di kertas terus Gue pajang di papan tulis (just kidding)
Gue ingat dia ngasih jam tangan ke Gue, waktu main futsal, jamnya putus, terus dia yang bawa ke tukang jam buat benerin. waktu itu Gue merasa bersalah banget (ga tau kenapa)

Gue tau waktu yang lewat udah ga bisa diputar kembali, tapi setidaknya waktu yang diberikan Josep ke Gue sangat indah, Gue sudah menulis sebuah tulisan besar di buku kehidupan Gue, berkat dia Gue ikut tes, dan keterima anggota Olimpiade Ekonomi (biarpun ga memberikan kontribusi), berkat dia juga Gue belajar sesuatu dari hidup ini, dia memiliki ambisi besar dalam hidupnya, Gue sadar itu hal yang engga pernah Gue miliki, jadi sekarang Gue memiliki ambisi juga dalam hidup Gue ini, Gue ingin mengisi lembaran-lembaran buku kehidupan Gue dengan momen-momen yang indah, Gue juga pengen bikin semua orang ketawa (biarpun ga mungkin)...

Thx  banget buat waktu yang sudah Gue lalui...

nb:
pas ngetik post ini Gue ga nangis kok, SUMPAH engga nangis, cuma pas diwarnet ada tante-tante ngiris bawang, jadi mata Gue merah.
SUMPAAAH!

 terus si Josep itu CEWEK! SUMPAAH GUE BUKAN HOMO  cuma disensor dikit namanya hahaha

3 komentar:

  1. duhh.. so sweet bnget deh... wkkwkwk

    BalasHapus
  2. iy lah, baco post yang lain y

    BalasHapus
  3. kata-kata "IYESSS IYESSS" mengingatkan aku dengan salah satu guru matematika disekolah yang berinisial DW. lol xD

    BalasHapus