Rabu, 11 Januari 2012

post 15

mungkin ini udah telat banget ya, tapi mendingan deh daripada engga sama sekali.
hari ini Gue ucapkan Selamat Tahun Baru 2012 semoga lebih buruk dari tahun kemaren... wkwkwkw
 oh ya ngomong ngomong tentang post 14 kemaren, ternyata diluar perkiraan Gue, Gue dapet  ranking 10 loh
nilai olah raga yang gue jawab semena-mena ternyata 73, kayaknya gurunya gak tega melihat tampang Gue yang begitu innocent (najes men..)
by the way hari ini Gue sedikit mau cerita tentang Benjul.
kemaren pas les bahasa Inggris, Si Benjul  engga nongol-nongol...
Gue sempat curiga, jangan-jangan dia udah kawin lari sama si Ewi. ternyata kami dapet kabar bungin (burung+angin)
kalo si Ewie lagi sakit, sakitnya bukan sakit biasa, tapi sepaket dia lagi Infeksi lambung, dan juga cikumunya. buset dah nafsu banget deh ngembat sakit (ups bahaya ngatain orang sakit, tar kualat)
jadi Si Benjul jagain Ewie terus, mungkin tiap malem....
Gue jadi kebayang drama korea yang judul ya 49 days... ketika si Kang Min Ho nungguin Ji Hyun pas sakit

Gue tau kalian semua pasti nanya-nanya kok si Geo tau pilem itu? kan ada di stasiun tipi ind*siar
oke pertanyaan itu bakal Gue jawab jawabanya simpel kok, sebelum pilem itu di Ind*siar Gue dah kelar nontonnya, jadi yang mau ngeledek, Gua kasih 1 kata mutiara "lu kira gue kampungan apaaaa?"

back to Benjul, Gue rasa si Ewi lagi manja-manjaan sama Benjul sekarang, terus si Benjul duduk disampingnya sampil menggengam tangan Ewi... (woogh ini kaya cutscene pilem apa gitu)
terus tiba-tiba ada suster bawa jarum suntik, terus si Ewi ketakutan
"Benjull atu atut" Ewi sok manja
(translate= benjul aku takut)
"tenang Ewi, aa (kakak) akan melindungi kamu" Benjul menggengam erat
si suster dengan tatapan kosong, mulut menganga, dan keluar iler-iler (buset ini zombi berjalan atau tidur berjalan?)
berjalan kearah mereka dengan horornya (ga tau deh definisi dengan horornya)
lalu mengambil ampul, dan menancapkan jarum suntik, lalu mengisi suntik tersebut, setelah selesai, suster itu menatap mereka dengan tatapan yang mengerikan, dan sedikit menggeram
"gghhhhgrrrrr" suster tersebut berjalan kearah mereka
(translate=$%@#$^@#$ alias ga terdefinisi)
"Benjuuul" suara Ewi bergetar
"Tenang Ewi, aa bakal menjaga kamu" Benjul berusaha menenangkan Ewi
tiba-tiba suster tersebut menancapkan suntikannya
"jleb..."
Ewi terdiam...
tiba tiba Benjul tergeletak dilantai, ternyata jarum suntik tersebut menancap dimatanya (serem banget)
"tidaaaaak" Ewi berteriak
"zzzzzz groooook" terdengar suara Benjul lagi ngorok
"tenang non, dia cuma tidur, sekarang kan udah bukan jam besuk lagi, jadi mau saya bawa keluar" Suster itu akhirnya buka suara
"loh.. bisa ngomong? tadi kenapa menggeram2 gitu? serem tauk!" Ewi marah
"biasa non kan lagi musim flu, tadi saya nelen dahak" suster itu berkata santai (kejujuran yang menjijikan)
"lah, terus kenapa si Benjul lu bikin tidur?"
"oh.. itu... si penulis cerita lagi ga tau mau nulis apa, jadi biar panjang ceritanya si Benjul dibikin tidur deh)
"oh gitu ya?" Ewi lega

oke barusan tadi loe,loe dan loe lagi membaca khayalan Gue hahahaha
tapi si Ewi beneran sakit kok, jadi marilah kita doakan kesembuhan Ewi.
moga cepet sembuh, waspadalah terhadap suster yang gue ceritain hahahaha

1 komentar:

  1. yak.. bakat jadi pelawak nih si geo...
    nulis cerpen.. nice... ambo jugo soalny.. wkwkk mau baca cerpen ane? bayarrr, hehehe (AldiaWulandari)

    BalasHapus