Kamis, 05 Juli 2012

Rhamalan Horoskop Papa Geo

Halo-halooo sobat2 gue yang diluar sana.. kali ini gw akan mencoba memberikan post yang  berbeda dari postinga-postingan gue sebelomnyaah

Yak.. seperti yang tertulis di judul post inih, guweh akan mencoba meramal kehidupan elo-elo dan eloh semua dalam bulan ini.. (jangan tanya bulan brapa, karena gue juga ga tau, yang jelas september gue akan mulai kuliah MWAHAHAHAHHA)



Gue dapet ide buat mempostingan ramalan bulan ini, karena baca koran sama majalah N*va. Biasanya gue buka tabloid sakti mandraguna yang lebih hebat dari bukunya tatang sutarma yg sering dibanggai-banggain om sule tadinya gue cuma mau ngeliat resep-resep yahud...

entang mengapa, tidak ada angin tidak ada hujan gue ngeliat halaman horoskop, abis itu iseng-iseng gw baca, dan gue dapet ilham buat bikin ramalan bintang jugaaah

tanpa bacod yuk langsung aja gue tulisin ramalan bintang khas PAPA Geo (saingan emak loreng)

Ramalan Binatang

Tahoen 2012 Boelan toejoeh

disusun oleh :Gabriel Geovrisco Anak Gahoel iang ingiiennd diciinntaaahhh

no absen : 13

SMA Swasta 666









 Aries

ketika lo bangun pagi, terus elo engga mandi dijamin badan lo, bakalan bau, terus ketek bakalan asam bangedh..



Cancer

untuk bulan ini, kalo elo engga keramas, rambut elo bakal ketombean, terus busuk beudh, sehingga dijauhin jodoh



Leo

kalo elo engga sikat gigi, dijamin sebulan ini gigi lo bakalan tambah kuning dan hawa syurga pun menyerbak kemana-mana



Gemini

kalo kamu belajar, maka ulangan lo bakalan dapet nilai bagus, tapi kalo engga belajar, lo bakal engga bisa, dan berujung pada kegiatan maha ultra suci dari pelajar, menyontek...



Virgo

bulan ini bulan yang penuh berakt berkat. maka elo dapet duit jajan dari emak dan bapak loe

Capricorn

hm... menurut papa, capricorn kalo mandi harus pake sabun dan shampo, biar bersih

Pisces

kalo elu cebok terus eeqnya engga disiram bakalan bau...

aduh capek papa nulisin satu persatu

jadi yg lain silahkan baca koran aja yak...

eh zodiak papa belom ditulisin nih.. ngeramal sendiri ah...

Taurus
berbahagialah yang ber rasi bintang Taurus, karena sama kaya papa (geer banget gueh.. mem-papa-papa-in anak orang)
karena bulan ini bulan yang penuh berkah melimpah ruah, yang jelek jadi cakep, yang cakep tambah cakeps, terus elo bakal mendapat duit, rumah,pesawat terbang sekalipun (AAAAMIIIIIINNN moga-moga beneran )...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar