Senin, 01 Oktober 2012

belum ada judul

aduh dah lama banget gue ga nulis, hmm, apa  yah? oiya gue mau cerita tentang kehidupan baru gue (kaya abis bertobat aja ya??) gue kuliah di dua  dunia tempat yang berbeda... satu ambil jurusan akuntansi, yang kedua gue ambil Sistem Inpormasi.

Kesan gue buat pengalaman terbaru ini adalah: CAPEEEEEEKKKK, capek bener deh rasanya. makanya ga sempet-sempet apdet blog ini, pagi jam 07.30-12.30 (kalo g ada acara lain) dilanjutkan sorenya jam 17.00-20.40. 

Capek sih tapi ada asiknya, gue ketemu manusia setengah waras, namanya Adis***(sensor, tar dia minta royalti). Pas gue nongol di kampus (yg akuntansi) pertamakali, gue ga kenal satupun mahluk-mahluk gaje yang nantinya akan berada di genggaman kekuasan tangan gue (mwahahaha) sudah gitu, perasaan gue pas masuk yang cewek rambutnya sama semua.... terus yang cowok, waktu itu mata gue menerawang keseluruh kelas, gue engga melihat satupun cowo dikelas gue, astagadragon apakah gue terjebak di dunia wanita? ataukah karma buruk karena gue jadi hode? ohh tidakkkk

untungnya kegalauan gue ga berlangsung lama, pas gue duduk termenung di belakang, munculah 3 pasang cowo, namanya Hiro,Hen-Hen, sama Yuyud (nama samaran smw). mereka selalu aja bertiga, kaya boyband Hits yang nyanyi lagu Yes Yes Yes gitu deh. tapi sialnya mereka malah duduk di pojok belakang disisi lain gue duduk, lagi-lagi gue galau sendirian g ada temen, terus muncul lagi orang yang bakal gue bahas di blog ini, si Adis, adis ini rambutnya gaya polem gitu (poni lempar) semi-korea juga. tingginya agak lebih pendek dari gue, mungkin se jidat kali.

Pas kenal orangnya, kesannya alimmm banget, buset ga sesuai dengan gayanya yang korean style, dia berasal dari SMK yang paling ngetop di tempat tinggal gue. Orangnya pinter banget, apalagi di dunia per-akuntansi-an. akhirnya kita mulai pdkt (oke homo banget kalimat ini). Kalo abis kuliah kita sering ke perpus bareng, nyari tugas, belajar ato sekadar numpang ngecharge laptop dan ngademin badan, waktu itu pandangan gue terhadap si adis itu UWOW sambil koprol banget deh,

kita sering ngobrol-ngobrol, tapi masi belum ketauan kedoknya yang setengah waras... kedoknya mulai keliatan pas ada temen gue satu lagi, cowo yang belom disebutin namanya, namanya adalah Ajep, orangnya intelek banget, derajatnya beda ama gue dan Adis, Ajep ini dulunya dari ipa, kalo duduk selalu aja didepan, sementara gue dan adis lebih prefer duduk di belakang, motifnya sih kita-kita mau ngasi kesempatan buat anak ipa yang masuk ke ips biar bisa duduk depan dan bisa memperhatikan mata kuliah yang di kasih dosen.Padahal tujuan mulianya sih buat ngeliatin cewe, sama ngobrol sampe cekikikan gaje kaya kuntilanak.

lanjut tentang Ajep sama Adis tadi, si Ajep pas pelajaran matematika pinter beudh!, gue rasa si Ajep punya kepribadian ganda deh.  Dosen ngasih soal, kemudian si Ajep mengangkat tangannya, yang berarti dia bisa menjawab soal tersebut, terus spidol pun digenggam si Ajep
 Dia kalo megang spidol, ekspresi yang cengengesan (suka ketawa2) langsung berubah menjadi serius, fokus matanya hanya tertuju pada satu musuh, papan tulis, pokoknya tak ada yang bisa mengalihkan dunianya. setelah si Ajep nulis jawaban di papan tulis, dan ternyata benar, gue dan Adis hanya bisa terpesona dengan goresan-goresan yang dibuat Ajep dan juga nilai nilai kebenaran luhur yang dihasilkannya (apaan sih gaje amat awkkawka). Tak kuasa menahan emosi, si Adis yang duduk di sebelah kiri Ajep membelai mesra dagu Ajep (asli jijay banget ngeliatnya, kaya mau cipokan gitu)
Gue hanya bisa menganga, OMG Adis, gue ga nyangka deh.

Lanjut lagi, kegilaan Adis belom setop sampe disini, dia sering ngeluarin kalimat-kalimat penyetop pembicaraan, misalnya pas temen gue, si pero dan yun (cewe smw) lagi cerita, seru banget terus dia tiba-tiba nanya " kapan?  kapan?" pas si pero ato yun mw ngelanjutin kalimatnya si Adis dengan polosnya menambah kalimat kapan tadi sehinnga menjadi" kapan? kapan kalian berhenti ngomong?"
 ajaib banget anak ini.

ah kayaknya gue mesti setop dulu nih, mau kuliah,

capeeeekkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar