Rabu, 12 Oktober 2011

post4

hari minggu kemaren Gue jadi panitia konser hillsong... (bagi yang engga tau silahken cari di google)
di sana rame banget,,, mulai jam 18.00 wib, para penonton datengnya jam 16.00 waktu itu  hillsong lagi sound checking, mereka masuk ke hall kayak ikan piranha yang makan sapi. Gilaaa ribut banget, sampe-sampe mereka sukses mengganggu sound check. soalnya monitor front house (what ever la sebutannya) ga bisa dengar apa yang dibilang personil hillsong. so otomatis mereka sukses diusir... kasian juga sih masa mereka sumpek-sumpekan selama 1,5 jam.

setelah 1,5 jam, penonton dipersilahkan masuk. gile sampai-sampai para panitia mesti bikin pager betis, biar ga dorong-dorongan, Gue tau motif mereka apaan.... mereka pengen duduk paling depan.
nah pas sekitar setengah jam konser dimulai, Gue merasakan ada panggilan alam, jadi w langsung menunaikan tugas tersebut dengan khusyuk.

pas Gue keluar dari wc, ternyata ada ibu-ibu nenteng anaknya yang cowok mau pipis. kemudian si ibu ini bingung, soalnya di wc cewe katanya penuh, jadi Gue berbaik hati menolong ibu tersebut.
"dek gimana nih, di wc cewek penuh banget, si dedek ini mau pipis udah ga tahan lagi"
Gue bengong sebentar, kemudian Gue menerima tugas mulia tersebut, menemani seorang bocah pipis 5 tahun (pipis aja mau ditemanin)

Gue bawa dia ke wc, terus Gue nungguin dia nongolin burungnya...
SIALnya dia malah kaya bos majuin badannya, nyuruh Gue bukain celana dia. Gue merasa jadi pedofil Gay pula.
jadi Gue buka tuh resleting celana si bocah... kemudian mulai pipis
SIALnya lagi burungnya yang ga sampe 1,5 cm (kira-kira doang) pas kencing airnya kena celana...
Gue respon cepat, Gue pegang tuh burung (kalo megang burung sendiri sih ga masalah, kalo megang burung orang lain??? HELLLL)  terus Gue bimbing supaya kencingnya ga kena celana...
SIALnya lagi dan lagi ada orang yang buka pintu wc (lupa Gue kunci) terus bilang
"oh maaf mas"terus keluar
rasanya gue pengen teriak ke orang itu GUE BUKAN PEDOFIL AAAAAAAA, terus Gue tujah biar dia bungkam untuk selamanya...
SIALnya lagi lagi dan lagi! si bocah terkejut, terus kencingnya kena tangan Gue buset jijay banget.

Setelah si bocah selesai menginjak injak-injak harga diri Gue, Gue anter dia ke si ibu, terus  Gue cuci tangan pake sabun banyak-banyak.

balik ke konser tadi, personilnya hebat-hebat banget, setelah beberapa kali worship akhirnya saatnya khotbah... yang khotbah ternyata si bule yang main bass.
si Bule ngomong dalam bahasa inggris, terus ada satu orang lagi yang terjemahin, jadi khotbah bilingual gitu...
pas si cewek mentranslate salah satu nama kitab yaitu Yohanes pasal berapa belas gitu (gue lupa)... si bule dengan sotoynya mengulangin yang diomongin si translator jadi kayak gini
"yohanes hehehahaelas"  otomatis aja yang denger ketawa, terus dia malah bangga terus bilang
"terima kasih, Puji Tuhan" dengan logat inggris yang super-super kacaw

ketika khotbah selesai, ada worship lagi, judulnya Hosanna melow-melow lagunya, tapi nyentuh hati...
terus dilanjutin dengan lagu yang judulnya  one way  dan break free(bukan lagu dewa 19, sotoy banget si Lo) lagunya asik banget, gue saking antusiasnya (menjurus freak) melompat-lompat dengan semangat, sampe keringetan.
yang Gue tau... lagunya semangat banget
yang engga Gue tau... abis loncat-loncat pegel banget

pas acara selesai ada sesi foto-foto. penonton (yang rata-rata ababil) mulai naik panggung terus foto-foto sama personil, saking noraknya aksi para penonton Bule yang jadi monitor front house malah dipanggil ikut foto, buseeeet norak banget
tapi senorak-norak mereka lebih norak Gue, gue salamin satu persatu personil terus Gue berniat engga cuci tangan kana selama seminggu, siapa tahu ada efek gue jadi terkenal, terus banyak fans (jijay banget)

jam 21.15 Gue pulang, naik angkot, jalan kira kira 500m ternyata ada acara kondangan, eh si sopir malah nurunin Gue, dengan alasan, mau ngangkut penumpang dari acara kondangan ke daerah yang berlawanan dari kosan Gue.
Akhirnya Gue jalan kaki, dengan kondisi kaki yang over heat. kira-kira udah jalan sekitar 1 km akhirnya muncul juga angkot yang arahnya ke arah kosan Gue... dan Gue dan kaki gue sukses jalan dengan pegelnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar